Selasa, 23 Oktober 2012

Pelajaran Hidup

Dari masalah yang aku hadapi, kini aku bisa semakin terbuka untuk menerima sebuah kegagalan. Kegagalan yang aku alami mungkin sangat sulit untuk diterima. Karena hal itu datang terus menerus seperti tidak ada titik terang. Tapi dibalik semua kegagalan itu, aku yakin bahwa Tuhan pasti mempunyai rencana lain yang lebih baik dan indah. Rencana besar yang kita tidak akan tahu kapan datangnya. Asalkan kita mau menunggu, sabar dan selalu berusaha tentunya. Pasti keajaiban itu akan datang.

Percaya pada sebuah keajaiban? Ya. Aku yakin sekali. Meski keajaiban itu tidak datang secara cepat, tapi pasti saja ada suatu hal yang mendatangkannya. Percayalah, bahwa Tuhan pasti tidak akan pernah memberikan cobaan yang terlalu berat diluar batas kemampuan umat-Nya. Tuhan pun akan selalu menolong kita dikala kita kesusahan. Karena Tuhan sangat menyukai orang yang selalu berdoa kepada-Nya, meminta kepada-Nya, dan berusaha untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar